Rabu, 11 November 2009

Striker Arsenal

Striker Arsenal menyampaikan kebahagiaannya bersama The Gunners. Dia juga merasa yakin musim ini tangannya akan mampu menggengam tropi buat klub yang dicintainya tersebut.

Skuad Arsene Wenger ini sekarang berada di urutan kedua papan klasemen Liga Primer Inggris dan telah berhasil memperbaiki penampilannya setelah sempat di awal musim dikalahkan Manchester United dan Manchester City.

"Saya bahagia karena kami telah bermain dengan sangat bagus," kata pemain berusia 26 tahun ini kepada Sportske Novosti.

"Kini kami begitu memikat dan juga efesien. Kami begitu banyak membuat gol dan itu membuat para fans bahagia."

"Begitu juga dengan penampilan yang saya yang semakin bagus dan saya sadar gol-gol itu akan segera datang.

Melawan Tottenham saya memang gagal dua kali menyelesaikan kesempatan emas, tetapi tenang hal itu tidak harus terlalu dirisaukan karena saya merasa senang, dan sejauh ini saya merasa tidak mempunyai banyak masalah."

Saat ditanya tentang ambisinya untuk membuat gol, Eduardo mengatakan,"O tentu saja saya inni sangat lapar untuk membuat banyak gol, seperti layaknya Arsenal yang hauas akan gelar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar