Sabtu, 31 Desember 2011

SIAPA SAYA

Nama saya Muhammad Rizky Ryan Himawan biasa dipanggil Ryan, saya kuliah di universitas GUNADARMA semester 5. Jurusan yang saya ambil di kampus ini adalaha sistem informasi, saya mempunyai cita-cita sebagai seorang progammer atau sistem analyst. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, alamat rumah saya di Perum Bukit Novo depok.
Saya suka bermain futsal dan memiliki tim di kampus bernamakan LUMINOUS, LUMINOUS terdiri dari gabungan mahasiswa universitas gunadarma yang memiliki jurusan yang sama dengan saya. Saya juga seorang gamer, saya suka sekali memainkan game COUNTER-STRIKE dimana game tersebut merupakan game FPS(first person shooter). Dirumah saya, sayalah yang paling mahir bermain CS karena adik saya masih kecil-kecil. Sekian tugas "siapa saya" yang diberikan oleh ibu. Terima Kasih atas perhatiannya, mohon maaf jika ada salah-salah kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar